back to home rss Twitter Delicious Facebook Digg

About Kebun Kopi

Posted by Komunitas seni kebunkopi at 13.31

kebun kopi merupakan sebuah komunitas persaudaraan.
Definisi komunitas adalah "sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan yang sama" , dan komunitas itu sendiri berasal dari bahasa Latin yang bermakna "kesamaan".
Sehingga komunitas dapat di simpulkan, merupakan kumpulan dari orang-orang yang memiliki ketertarikan akan hal yang sama.
Seperti layaknya sebuah komunitas, komunitas kebun kopi (K3) lebih tertarik dalam hal-hal kesenian, atau seni dan budaya secara umum.
K3 berdiri sejak thn 2006, dengan pendirinya saudara Herfin Yulianto, S.E. (yang juga owner dari Tamasya Tour). Cikal bakal terbentuknya Komunitas Kebun Kopi berawal dari embrio yang lahir dari persemaian Tamasya Tour.
Komunitas Kebun Kopi ber-indentik sebagai sebuah kebun bagi para pencinta seni, baik itu pelaku seni, penikmat seni dan pemerhati seni atau bagi mereka-mereka yang tertarik dan butuh akan kesenian.
Kebun kopi adalah ruang seni alternatip yang di kelola secara independen oleh seniman.
Komunitas Kebun Kopi adalah Komunitas kecil yang didirikan untuk usaha belajar dan pengkajian, dalam rangka membangun kepekaan terhadap setiap gejala perubahan sosial melalui kesenian.
Alamat Komunitas Kebun Kopi:
Jl. R.E. Martadinata 12 telp. 0561- 7021122
(Areal Tamasya tour Pontianak)

0 comments:

Posting Komentar