back to home rss Twitter Delicious Facebook Digg

Sejarah Kebun Kopi Pontianak

Posted by Komunitas seni kebunkopi at 13.31

Herfin Yulianto, S.E. Manager Kebun Kopi,
Pendiri Komunitas Kebun Kopi (owner Tamasya Tour)
Sejak berdirinya ada keinginan yang besar dan kuat dari Tamasya Tour untuk membuat sebuah perkumpulan di bidang kesenian, guna meng-aktualisasikan keinginan, ide-ide yang kreatif di bidang kesenian atau seni budaya. Karena bidang kesenian atau seni budaya di pandang sangat berpotensi dan berperan di dalam menyumbangkan kemajuan pada sektor pertumbuhan dan pengembangan iklim pariwisata di Kalimantan Barat.
Dengan semangat tersebut, kita mulai dengan membuat kegiatan pameran tunggal lukisan Pelukis Zul MS di tahun 2001 dan beberapa tahun kemudian di 10 Juli 2006 Tamasya Tour dengan beberapa seniman yang ada waktu itu mulai berani membentuk wadah kesenian dengan nama Komunitas Kebun Kopi. Nama Kebun Kopi terinspirasi dari sering nya kami ngumpul dan ketemu hanya untuk keperluan ngopi aja, kebun kopi bermakna, kebun dimana tempat ngumpulnya para pencinta seni.
awal yang mengharukan buat persaudaraan kebun kopi, ini saat habis mentas perkusi pertama kali dalam sejarah kebun kopi, lokasi di teras Gedung Auditorium Untan.

1 comments:

Anonim mengatakan...

formasi lama y neh bos.....hahaha mantap,,,trus smangat....

Posting Komentar